DKP Kabupaten Indramayu Kembali Salurkan Bantuan CPPD

Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Indramayu kembali menyalurkan bantuan berupa beras melalui Cadangan Pangan Pemerintah Daerah (CPPD) Kabupaten Indramayu untuk bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Temiyang Sari, Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu pada minggu Sore (03/02).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Indramayu, Erpin Marpinda, S.Sos.,SH.,MH., langsung memerintahkan Ir. Iin Rusmeini, selaku Kepala Seksi Ketersediaan Pangan, Bidang Ketersediaan dan Distribusi Pangan pada DKP Kabupaten Indramayu untuk menindaklanjuti laporan bencana angin puting beliung tersebut.

Bantuan CPPD Kabupaten Indramayu langsung diserahkan oleh Ir. Iin Rusmeini,  kepada Omay, selaku Staf Pelaksana pada Satpol PP dari Kecamatan Kroya. Jumlah bantuan CPPD Kabupaten Indramayu yang disalurkan untuk bencana angin puting beliung tersebut sebanyak 149,1 Kg untuk 19 Kepala Keluarga (71 Jiwa), sesuai dengan jumlah permintaan bantuan dari Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu.

Dalam kesempatannya, Omay menyampaikan amanat dari Camat Kroya untuk mengucapkan terima kasih atas komitmen DKP Kabupaten Indramayu yang telah menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Kecamatan Kroya yang terkena bencana angin puting beliung.

Semoga bantuan ini dapat meringankan masyarakat di Desa Temiyang Sari yang terkena dampak bencana angin puting beliung dan Kabupaten Indramayu dijauhkan dari bencana alam, Amin. Tegas Iin. (Ryan Noordiansyah/Admin DKP Kabupaten Indramayu)

 

Facebook Comments