Kabupaten Indramayu menjadi Tuan Rumah HPS Ke 39 Tingkat Provinsi Jawa Barat

Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-39 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 akan segera digelar di Kabupaten Indramayu.

Rencananya HPS ke 39 Tingkat Provinsi Jawa Barat akan dilaksanakan pada Tanggal 2-4 Oktober 2019, untuk lokasi HPS masih terus di rapatkan melalui Rapat Pertemuan Pembahasan HPS. Sekda menilai bahwa lokasi HPS ada 2 (dua) kemungkinan, yaitu di Gor Singalodra dan Sport Center, namun belum melihat berbagai pertimbanganya dan masih akan terus dirapatkan.

Rapat pertemuan Pembahasan Persiapan HPS ke-39 Tingkat Provinsi Jawa Barat dilaksanakan di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu. Pada Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu, Tim Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat, Tim Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Indramayu serta Event Organizer (EO) dari Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Indramayu.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Pak Rinto, selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu. di sela pengarahan Rinto menjelaskan, bahwa Pemerintah Kabupaten Indramayu akan betul-betul mempersiapkan HPS tersebut demi nama baik Kabupaten Indramayu di mata Provinsi Jawa Barat.

Kemudian, rapat dilanjut pada sesi sinkronisasi susunan acara HPS oleh EO Provinsi Jawa Barat dan EO Kabupaten Indramayu (Putra Dermayu). (Ryan/Admin DKP Indramayu)

Facebook Comments