Mantap!! Kabupaten Indramayu Raih Juara 3 pada Festival Pangan Lokal

Kabupaten Indramayu melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Indramayu dan Tim PKK Kecamatan Bongas sebagai perwakilan dari Tim PKK Kabupaten Indramayu berhasil menyabet juara 3 pada Festival Pangan Lokal Lomba Cipta Menu (LCM) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 yang diselenggarakan di Halaman Gedung Sate Bandung, (13/08).

Rencananya para pemenang Lomba Cipta Menu Tingkat Provinsi Jawa Barat akan memperoleh hadiah dan penghargaan pada momen puncak Pembukaan Hari Pangan Sedunia (HPS) Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019. HPS Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 yang ke-39 akan digelar di Kabupaten Indramayu.

Dalam Acara ini Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Indramayu diwakili oleh Erpin Marpinda selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Riswo selaku Kepala Bidang Konsumsi dan Keamanan Pangan dan Rustinah selaku Kepala Seksi Penganekaragaman Pangan serta Tim PPK dari Kecamatan Bongas Kabupaten Indramayu.

“Allhamdulillah, di sela-sela padatnya jadwal kegiatan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Indramayu kita mendapatkan juara ke-3 pada Festival Pangan Lokal LCM Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019. Ini merupakan suatu kebanggan buat kita semua khususnya masyarakat indramayu terlebih kepada para Tim PKK yang sudah berjuang menyajikan menu olahan pangan lokal sehingga bisa menjadi juara”. Tutur Erpin Marpinda.

Sementara itu, Riswo tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya karena Tim PKK Kabupaten Indramayu yang diwakilkan oleh Tim PKK Kecamatan Bongas dapat meraih juara ke-3. Pasalnya Tim PKK dari kabupaten lainnya juga sangat bagus dalam membuat dan menyajikan menu olahan pangan lokal.

“Kami ucapkan terima kasih atas doa serta dukungan bapak dan ibu keluarga besar DKP Kabupaten Indramayu dan Tim PKK Kabupaten Indramayu sehingga bisa mendapatkan juara ke-3 kategori olahan pangan Tingkat Provinsi Jawa Barat”. Kata Riswo. (Ryan/Admin DKP)

 

 

Facebook Comments