Pembukaan Pameran Hari Jadi Kabupaten Indramayu, Stand DKP diserbu Warga

Hari pertama pembukaan pameran Hari Jadi Kabupaten Indramayu ke-492, Stand Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Indramayu mendapat antusias dari para warga indramayu, Senin (07/10) yang berlangsung di Gor Singalodra, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Sebelumnya, Stand DKP Kabupaten Indramayu mendapat kunjungan dari Bupati Indramayu dan Wakil Bupati Indramayu serta Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu pada pembukaan pameran Hari Jadi Kabupaten Indramayu. Tidak hanya berkunjung namun para pejabat mencicipi beberapa sajian menu pangan lokal. Menu sajian tersebut diantaranya kue tiga roda, jus mangga gedong gincu, bubur singkong dengan taburan keju dan susu kental manis serta kacang rebus.

Sajian icip-icip setelah itu dibagikan kepada para pengunjung stand secara gratis, sehingga menjadi daya tarik bagi para pengunjung lainnya. Tujuannya adalah agar masyarakat indramayu antusias dengan keberadaan Stand DKP Kabupaten Indramayu dan lebih mengetahui peran tugas, pokok dan fungsi DKP Kabupaten Indramayu. Tidak hanya itu Stand DKP Kabupaten Indramayu menjual beberapa produk seperti beras segar PUPM (Pengembangan Usaha Pangan Masyarakat), keripik pisang, jus mangga, dodol mangga, serta produk pangan lainnya.

untuk itu, tunggu apa lagi…..mari ramaikan dan mampir ke Stand Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Indramayu. (ryan/admin DKP)

Facebook Comments