Rapat Internal Panitia HPS Ke-39 Tingkat Provinsi Jawa Barat

Rapat terakhir panitia Hari Pangan Sedunia (HPS) Ke-39 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 telah dilaksanakan Hari Rabu (04/09). Rapat tersebut bertempat di Ruang Rapat Gedung BPKAD Lantai 5, Jalan Kawaluyaan Indah, Bandung-Soekarno Hatta.

Rapat dihadiri oleh Panitia Tim Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan (DKPP) Provinsi Jawa Barat, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kabupaten Indramayu serta Event Organizer (EO) Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Indramayu.

Rapat tersebut merupakan rapat terakhir pembahasan untuk acara HPS ke-39 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang akan digelar di Sport Center (SC) Kabupaten Indramayu. Dimana dari hasil rapat tersebut diantaranya akan ada pemecahan rekor MURI Indonesia, tamu artis ibu kota, acara perlombaan, hiburan musik, dan berderet stand-stand dari berbagai kabupaten/kota se Jawa Barat yang akan menampilkan berbagai ciri khas dari daerah masing-masing.

“Jelas acara HPS ini akan sangat menghibur bagi masyarakat indramayu” Tegas Imam Mahdi, selaku perwakilan dari Tim DKP Kabupaten Indramayu.

Sudah memasuki H-28 berbagai persiapan sudah dilakukan demi kelancaran acara HPS yang akan dihelat tanggal 2-4 Oktober 2019. Tema HPS ke-39 Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2019 di Kabupaten Indramayu adalah “Penumbuhan Industri Berbasis Agribisnis Menuju Indramayu Lumbung Pangan Nasional”.

 

Facebook Comments